30 Nov 2013

wow! Luna Maya Bakal Jadi Putri Duyung

Jakarta--Luna Maya kembali main sinetron. Kali ini ia mendapatkan peran sebagai Putri Duyung yang diproduksi oleh MD Entertainment. "Aku tiap tahun pasti ada sinetron baru karena panjang-panjang (sinetronnya) jadi libur nggak banyak," kata Luna saat ditemui di kawasan Setiabudi, Rabu 27 November 2013.

Berperan sebagai putri duyung diakui Luna tidak menjadi kendala karena dia lahir dan besar di lingkungan pantai. "Saya anak pantai, saya suka berenang," ujarnya.

Meski begitu Luna sempat merasa kesal saat ada adegan yang mengharuskannya berenang pukul 12 malam. "Itu kan dingin banget," kata dia yang menganggap hal itu cukup berat. Tapi untuk memenuhi kebutuhan adegan Luna tetap melakukan adegan tersebut.

Meski begitu selama proses syuting Luna masih dapat menikmati keseruan yang ada karena dirinya banyak dipertemukan dengan pemain baru. "Seru aja, banyak temen-temen yang masih muda di sini."

Presenter acara musik Dahsyat ini lebih memilh untuk menerima tawaran syuting sinetron drama dibandingkan sinetron kolosal. "Kalau kolosal waktunya kurang memungkinkan, aku ada syuting live setiap pagi dan malam, takutnya kalau kolosal nggak sempat."

Sumber: tempo.co

0 comments

Post a Comment

JOM KLIK IKLAN

Blog Archive